#Judi Bola

Jerman Memperketat Pembatasan Dan Melarang Pertemuan Lebih Dari Dua

adminiidpc

Jerman memperketat pembatasan dan melarang pertemuan lebih dari dua.Jerman telah memperluas pembatasan pada interaksi sosial untuk mencoba menahan wabah koronavirus, melarang pertemuan publik lebih dari dua orang.

Dalam pidato yang disiarkan televisi, Kanselir Angela Merkel mengatakan “perilaku kita sendiri” adalah “cara paling efektif” untuk memperlambat laju infeksi.

Langkah-langkah termasuk menutup rambut, studio kecantikan dan pijat. Toko-toko non-esensial lainnya sudah ditutup.

Tak lama setelah itu, kantor Nyonya Merkel mengatakan dia akan mengkarantina dirinya sendiri.

Seorang dokter yang memvaksinasi dia pada hari Jumat terhadap pneumococcus, bakteri penyebab pneumonia, telah dites positif terkena virus corona. Kanselir, 65, akan diuji secara teratur dalam beberapa hari ke depan dan bekerja dari rumah, kata juru bicaranya.

Jerman, ekonomi terbesar di Eropa, sejauh ini mengkonfirmasi 18.610 kasus dan 55 kematian dari Covid-19, penyakit yang disebabkan oleh virus.
Orang tidak akan diizinkan membentuk kelompok tiga atau lebih di depan umum kecuali mereka tinggal bersama di rumah yang sama, atau pertemuan itu terkait pekerjaan. Polisi akan memantau dan menghukum siapa pun yang melanggar aturan baru.

Restoran sekarang hanya akan diizinkan untuk membuka layanan takeaway. Semua pembatasan berlaku untuk setiap negara bagian Jerman, dan akan berlaku setidaknya untuk dua minggu ke depan.

“Tujuan utama adalah untuk mendapatkan waktu dalam perang melawan virus,” kata Nyonya Merkel, mendesak warga untuk menjaga kontak di luar rumah mereka sendiri seminimal mungkin dan untuk memastikan jarak setidaknya 1,5 m (5 kaki) dari orang lain ketika di muka umum.
Italia, negara Eropa yang paling terpukul, melaporkan 651 kematian baru pada hari Minggu, sehingga total menjadi 5.476, menurut pemerintah. Angka tersebut adalah total harian terburuk kedua tetapi kurang dari yang diumumkan pada hari sebelumnya.

Jumlah kasus yang dikonfirmasi di negara itu – di mana orang-orang sebagian besar telah dikurung di rumah mereka selama dua minggu – telah meningkat dari 53.578 menjadi 59.138, kenaikan persentase terendah sejak wabah dimulai.

Sebelumnya, Presiden Sergio Mattarella mengatakan dia berharap seluruh dunia dapat belajar dari masalah Italia. Dia mengatakan warga di seluruh Uni Eropa perlu merasa blok itu mengambil tindakan nyata untuk memerangi virus.
Sementara itu, Spanyol mencatat angka terburuk sejauh ini setelah 394 orang meninggal dalam satu hari, sehingga total nasional menjadi 1.720. Para pejabat mengatakan jumlah kasus baru yang terdaftar harian, seperti Italia, juga turun dari Sabtu ke Minggu.

Pemerintah sedang berupaya memperpanjang keadaan darurat hingga 11 April, suatu langkah yang perlu disetujui oleh parlemen. Ukuran yang diperkenalkan pada 14 Maret melarang orang dari semua kecuali tamasya penting

Tags: , , ,
<<     >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *