#Judi Bola

Korut menembakkan proyektil tak dikenal ke arah Laut Jepang

adminiidpc

Korut menembakkan proyektil tak dikenal ke arah Laut Jepang.Korea Utara pada hari Minggu menembakkan setidaknya satu "proyektil tak dikenal" ke laut lepas pantai timurnya, lapor kantor berita Yonhap, mengutip kepala staf gabungan militer Korea Selatan.

Proyektil itu ditembakkan ke arah Laut Jepang, juga dikenal sebagai Laut Timur, kata laporan itu, seraya menambahkan bahwa rincian tambahan tidak segera tersedia dari para pejabat militer.

Itu adalah putaran keempat dari peluncuran semacam itu bulan ini oleh Pyongyang, ketika dunia berjuang dengan pandemi coronavirus - dan sebagai jeda berkepanjangan dalam pembicaraan perlucutan senjata dengan Amerika Serikat berlarut-larut.

Sekitar seminggu yang lalu, Korut yang bersenjata nuklir menembakkan apa yang diyakini sebagai dua rudal balistik jarak pendek.

Sehari kemudian, media pemerintah Korea Utara mengumumkan bahwa Presiden AS Donald Trump telah mengirim surat kepada pemimpin Korea Utara Kim Jong Un yang merinci rencana untuk mengembangkan hubungan.

Laporan itu mengutip saudari kuat Kim, Kim Yo Jong, yang memperingatkan bahwa hubungan pribadi yang tampaknya baik antara kedua pemimpin tidak akan cukup untuk memulai hubungan yang lebih luas.

"Dalam surat itu, dia ... menjelaskan rencananya untuk mendorong hubungan antara kedua negara di DPRK dan AS dan menyatakan niatnya untuk memberikan kerja sama dalam kerja anti-epidemi," sebuah referensi yang jelas untuk pandemi coronavirus, dia mengatakan dalam pernyataan yang dilaporkan oleh Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) Korea Utara.

Seorang pejabat senior pemerintah AS mengkonfirmasi bahwa Trump telah mengirim surat kepada Kim, "konsisten dengan upayanya untuk melibatkan para pemimpin global selama pandemi yang sedang berlangsung".

Para analis mengatakan Korut terus memperbaiki kemampuan senjatanya lebih dari setahun setelah pertemuan puncak antara Kim dan Trump gagal di Hanoi.

Kebuntuan adalah atas bantuan sanksi dan apa Korea Utara akan bersedia menyerah sebagai imbalan.

Pyongyang berada di bawah berbagai perangkat PBB, AS, dan sanksi lain atas program senjatanya.

Korea Utara menetapkan Washington sebagai batas akhir sepihak 2019 untuk menawarkan konsesi baru, dan pada akhir Desember, Kim menyatakan negaranya tidak lagi menganggap dirinya terikat oleh moratorium uji coba rudal balistik nuklir dan antarbenua.

Tags: ,
<<     >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *