#Judi Bola

Boris Johnson keluar dari perawatan intensif tetapi tetap di rumah sakit

adminiidpc

Boris Johnson keluar dari perawatan intensif tetapi tetap di rumah sakit
Perdana Menteri Boris Johnson telah dipindahkan dari perawatan intensif tetapi tetap di rumah sakit, kata Downing Street.

Mr Johnson telah menerima perawatan untuk coronavirus di Rumah Sakit St Thomas di London sejak hari Minggu.

No 10 mengatakan dia “telah dipindahkan malam ini dari perawatan intensif kembali ke bangsal, di mana dia akan menerima pemantauan ketat selama fase awal pemulihannya”.

Seorang juru bicara menambahkan: “Dia sangat bersemangat.”

Dia dibawa ke rumah sakit pada hari Minggu – 10 hari setelah hasil tes positif – dan dipindahkan ke perawatan intensif pada hari Senin.
Johnson menerima “perawatan oksigen standar” dalam perawatan intensif dan tidak menggunakan ventilator, kata Downing Street sebelumnya.

Dia “terus membaik” setelah “selamat malam” dan berterima kasih kepada NHS atas “perawatan cemerlang” yang telah diterimanya, juru bicara itu menambahkan.

Presiden AS Donald Trump tweeted bahwa kepindahan Mr Johnson dari perawatan intensif adalah “berita besar”.

Dan Sekretaris Kesehatan Matt Hancock menambahkan: “Sangat bagus sehingga perdana menteri keluar dari perawatan intensif dan berada di jalan menuju pemulihan. NHS ada di sana untuk kita semua dan saya tahu staf NHS kami yang luar biasa telah memberinya perawatan kelas dunia yang khas. ”

Pemimpin Partai Buruh yang baru terpilih, Sir Keir Starmer, juga menyambut baik “kabar baik”, tweeting: “Saya harap ini adalah awal dari pemulihan cepat.”

Sementara itu, tepuk tangan terdengar di Inggris dalam acara “Clap for Carers” yang ketiga, di mana orang-orang menunjukkan penghargaan mereka untuk staf NHS dan pekerja lain di garis depan pandemi.

Sebanyak 7.978 orang kini meninggal di rumah sakit setelah dites positif terkena virus korona, naik 881 pada hari Rabu.

Koresponden politik BBC, Jessica Parker, diharapkan Menteri Luar Negeri Dominic Raab akan terus menjadi wakil perdana menteri.

Berbicara pada briefing harian pemerintah sebelumnya, Raab mendesak masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah di atas apa yang diharapkan menjadi akhir pekan Paskah yang hangat.

Dia mengatakan bahwa setelah hampir tiga minggu dikunci, “kita mulai melihat dampak dari pengorbanan yang kita semua buat”, menambahkan: “Jangan merusaknya sekarang.”

Keputusan apakah akan mengurangi tindakan penguncian tidak akan datang sampai “akhir minggu depan”.
Raab juga mengatakan dia tidak berbicara dengan Johnson sejak masuk ke rumah sakit.

“Saya pikir penting untuk membiarkan dia fokus pada pemulihan – kita di pemerintahan telah membahas hal ini,” katanya, seraya menambahkan bahwa dia memiliki “semua wewenang yang saya butuhkan” untuk mengambil keputusan bersama dengan rekan-rekan kabinetnya.

Sementara itu, Sekretaris Komunitas Robert Jenrick telah menanggapi sebuah artikel di Guardian, yang melaporkan bahwa dia melakukan perjalanan 40 mil untuk mengunjungi orang tuanya, meskipun berulang kali mendesak masyarakat untuk menghormati kuncian.

<<     >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *